Langsung ke konten utama

Asuransi Apa Saja yang Kamu Butuhkan? Asuransi Adira Lengkap Produknya


Asuransi adira mungkin sudah tak asing lagi bagi kebanyakan orang. Visinya yang menampilkan profilnya sebagai perusahaan asuransi pilihan bisa menjadi solusi yang tepat bagi Anda. Berbagai produk asuransi pun diberikan pada Anda sekalian sehingga setiap klien atau nasabah bisa memilih produk asuransi yang sekiranya memang dibutuhkan dalam kehidupannya. 



Asuransi Adira



Produk Asuransi Adira


Asuransi Travel

Travellin sebagai nama produk asuransi perjalanan memang dirancang untuk mengurangi kerugian yang mungkin saja terjadi selama Anda bepergian. Salah satu fungsi fiturnya adalah memberikan layanan medis tanpa adanya dana tunai atau cashless. Selain itu asuransi ini juga memberikan perlindungan pada siapa saja yang melakukan perjalanan Haji ataupun Umroh. maka perjalanan akan menjadi lebih aman dan terasa lebih menyenangkan. 


Asuransi Proteku

Asurasi ini merupakan perluasan dari Asuransi Kecelakaan Diri. ajdi asuransi ini bisa memberikan perlindungan kecelakaan diri terhadap Anda dan juga pada pasangan. Misalnya saja menadapatkan santunan saat terjadi kebakaran di tempat tinggal. Atau mungkin santunan diberikan saat seseorang kehilangan kendaraan. Jumlah satunan bervariasi mulai dari 1 hingga 20 jua rupiah. Dengan adanya asuransi ini maka setidaknya siapa saja bisa merasa lebih tenang. 


Demam Berdarah

Satu lagi produk dari asuransi adira yaitu asuransi demam berarah. Asuransi ini akan memberikan santunan pada penderita demam berdarah yang ahrus menjalani rawat inap di rumah sakit ata di klinik pengobatan tertentu. Produk asuransi ini rupanya dibagi menjadi 2 jenis yaitu asuransi yang konvensional dan syariah. Tentunya untuk klain asuransi ini maka haruslah dipastikan bahwa pasien menderita penyakit demam berdarah. Hal ini bsia ditunjukkan dari adanya jumlah trombosit yang kurang dari 150.000. 


Asuransi Rumah Tinggal

Produk lain yang juga dihadirkan oleh asuransi adira adalah asuransi rumah tinggal. Dalam hal ini adira memberikan jaminan terhadap rumah tempat tinggal sekaligus terhadap isi rumah yang didaftarkan. Asuransi ini bisa diklaim misalnya jika terjadi kebakaran pda rumah atau misalnya bila terjadi kasus pencurian yang disertai dengan adanya paksaan. Selain itu tiap anggota keluarga juga bisa saja mendapat jaminan kecelakaan diri jika rumah tempat tinggal yang didaftarkan mengalami kebakaran. 


Asuransi Motor Motopro

Motopro pada dasarnya merupakan suatu jenis produk asuransi sepeda motor yang diberikan oleh Adira Insurance. dengan mendaftar asuransi ini maka Anda akan mendapatkan jaminan ganti rugi bila memang terjadi kehilangan atau kerusakan total pada motor yang kerusakannya mencapai lebih dari 75%. Ada pula jaminan kecelakaan diri dan juga biaya perawatan medis. Selain itu ada pula jaminan untuk tanggung jawab dari pihak ketiga selama Anda mengendari sepeda motor yang Anda miliki. 


Asuransi Mobil Autocillin

Produk selanjutnya adalah autocillin yang merupakan suatu jenis produk asuransi mobil dari Adira Insurance. Produk asuransi ini memberikan jaminan terhadap mobil yang Anda miliki. Sekarang ini asuransi mobil yang satu ini dilengkapi pula dengan  berbagai macam fitur terbaik dan pelayanan yang juga meningkat. Maka Anda bisa mendapatkan pelayanan terbaik dengan adanya proses yang sangat simple. 

Asuransi adira yang saat ini semakin banyak dipilih oleh banyak orang terus mengembangkan berbagai macam fasilitasnya. Dengan demikian maka asuransi ini bsia memberikan layanan yang terbaik dan sekaligus sangat memuaskan bagi para nasabah atau klien. Maka tentunya tak perlu ragu lagi untuk menjadi anggota dari Adira Insurance. 

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Asuransi khusus Demam Berdarah? Wah menarik banget, baru denger aku dispesialkan gt. Mungkin mengingat Indonesia tingkat DB-nya tinggi dan mematikan ya.

    BalasHapus
  3. Whoaa baru tau ada asuransi demam berdarah. Saking bahayanya penyakit ini mungkin ya?

    BalasHapus
  4. Baru tahu macam-macamnya eh ada ya asuransi demam berdarah fan tempat tinggal. Informatif. Bisa ntar dikulik lebih banyak nih tentang adira makasih ya kak

    BalasHapus
  5. Saya pikir asuransi adira hanya pada asuransi motor saja, ternyata banyak juga ya macamnya dari kesehatan, rumah tinggal hingga kecelakaan.

    BalasHapus
  6. Proses klaimnya bagaimana Kakak? Soalnya itu juga jadi salah satu faktor saya memilih asuransi.

    BalasHapus
  7. Aku baru tahu ada asuransi demam berdarah. Ini cocok ya buat yang tinggal di daerah endemis dbd

    BalasHapus
  8. Terbaru buat aku, adira ada banyak fasilitasnya. Sebelumnya cuma tau adia untuk leasing. Semaki inovatif ya. Ada adira demam berdarah & rumah tinggal juga travel.

    BalasHapus
  9. Wah aku baru tau loh. Ternyata Adira terus berinovasi ya.

    BalasHapus
  10. Menurutku yang menarik asuransi motor motopro :) karena menjadikan nyaman berkendara

    BalasHapus
  11. Oh autocillin ternyata dari Adira toh. Kapan hari mobil adekku ditabrak orang mabuk gitu, untung bisa pake asuransi bayarnya

    BalasHapus
  12. pilihan asuransi dari adira ini lengkap sekali yaaa, ada khusus asuransi untuk demam berdarah juga.. menarik nih

    BalasHapus
  13. memang benar ... 0enting banget untuk memiliki asuransi ... jadinya lebih terproteksi yaaa ....

    BalasHapus
  14. Saya baru tahu ada asuransi demam berdarah sama mobil autocillin. Sangat penting sekali nih kita wajib punya asuransi

    BalasHapus
  15. Aku baru tau loh kak asuransi demam berdarah .. lengkap bgt Adira ya memperhatikan segi kesehatan bgt

    BalasHapus
  16. kayaknya butuh asuransi buat mobil nih biar nggak was was lagi kalau lagi jalan, apalagi aku tinggal di kota besar yang rame gini jalannya

    BalasHapus
  17. Sebagian besar, jenis asuransinya sama, tapi baru tau ada produk asuransi demam berdarah. Inovatif sekali ya Adira ini. Saat ini saya pribadi belum membeli produk asuransi, semenjak tidak bekerja lagi. Sebelumnya dapat asuransi dari kantor.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Green Jobs, Peluang Kerja Indonesia Kini

  Pertama kali mendengar  green jobs itu, jujur aku tidak paham sama sekali. Tukang kebunkah? Naturalist? Ahli Botani? Pekerjaan yang ramah lingkungankah? Hingga akhirnya aku mengetahui apa yang dimaksud tersebut. Dugaanku ternyata benar, bahwa Green Job secara mudah didefinisikan dengan pekerjaan yang ramah lingkungan. Namun jika mengutip definisi dari International Labour Organization (ILO), definisinya tidak hanya itu namun harus memenuhi 3 hal, yaitu : pekerjaan yang ramah lingkungan dari sisi prosesnya,  pekerjaan yang ramah lingkungan dari sisi produk dan jasa yang dihasilkan dan  pekerjaan yang dapat memberikan penghidupan yang layak.   Sepintas yang terlintas di pikiran tentang pekerjaan ini berarti pekerjaan yang berkaitan langsung dengan alam/lingkungan hidup seperti contohnya : ahli manajemen sampah, ahli energi terbarukan, ahli kehutanan, ahli pertanian dan lainnya. Selain dari pekerjaan-pekerjaan tersebut tidak dapat dikategorikan Green Jobs, sebut saja : pega

Tips Menghemat Pengeluaran di Masa Pandemi Covid-19

Tips Mengelola Keuangan Zaman pandemi covid-19 seperti ini, kita harus pintar-pintar dalam mengelola keuangan. Tips untuk mengelola keuangan itu sebenarnya mudah, kamu cukup menambah pemasukan dan mengurangi atau menghemat pengeluaran hanya 2 itu saja prinsipnya. Menambah pemasukan di zaman pandemi covid 19 seperti ini, pasti cukup menantang ya. Terkadang mempertahankan pemasukan yang sudah ada pun itu penuh dengan dinamika. Jadi untuk tips keuangan kali ini ini aku akan membahas lebih detil dari sisi mengurangi pengeluaran daripada di sisi menambah pemasukan. Tips untuk menambah pemasukan ditunggu di artikel berikutnya saja ya. Tips Mengurangi Pengeluaran Tentunya semua orang tidak mau ya untuk menurunkan gaya hidupnya terlepas apakah sebelumnya terbiasa hidup sederhana apalagi hidup bermewah-mewahan.  Gaya hidup seseorang itu melekat kepada kebiasaannya semenjak dia kecil jadi untuk mengubahnya dalam waktu yang singkat tentunya cukup sulit. Namun kita tidak ada pilihan lain, khususny

Tips Irit saat Covid dan Jadikan Kebiasaan Barumu

Semenjak covid-19 melanda, naluri untuk berhemat atau irit kian menjadi. Sejak Maret hingga Agustus 2020 ini, ternyata banyak kebiasaan baru dalam mengelola uang yang sebelumnya tidak aku sadari ternyata besar sekali manfaatnya dalam hal mengelola uang khususnya dalam hal penghematan. Mungkin bukan hanya aku saja yang mengalaminya ya, terlebih kalau mengalami penurunan pendapatan atau kehilangan pekerjaan, otak langsung berpikir pos mana lagi yang dapat dibumi hanguskan selain tentunya berpikir jungkir balik juga peluang apa yang dapat dimanfaatkan untuk menambah pemasukan bulanan. sumber:www.pixabay.com Tips mama angrumaoshi kali ini akan lebih membahas tentang kebiasaan baru yang tercipta dalam rangka meniadakan pengeluaran-pengeluaran yang sebenarnya tidak perlu keluar. 1. Diskon Kalau dulu aku berpikir apa ya nih yang lagi diskon (sambil melihat-lihat katalog promo diskon dimana pun) lalu melancarkan ilmu cucokologi, dicocokkan dengan kebutuhan yang perlu dipenuhi/dibel