Langsung ke konten utama

Cari Dokter Mudah dan Hemat dengan SehatQ.com

 

Kesehatan itu yang paling utama. Tidak ada gunanya kamu punya uang banyak tetapi kamu sakit. - @mengaturduit-

Pakai Maskermu demi Kesehatanmu



Cari Dokter - Kamu tidak akan dapat menikmati uangmu jika kamu sakit, dan seluruh uangmu dapat habis seketika untuk membiayai penyakitmu. Bayangkan kamu harus menjual segala asetmu, menguras seluruh tabungan untuk membiayai penyakit berat yang hinggap pada tubuhmu.  


Percayalah, kesehatan itu adalah investasi utama dan tidak ternilai harganya dengan uang seberapa pun jumlahnya. Deteksilah semenjak dini penyakitmu, jangan abaikan jika kamu mempunyai keluhan dan gejala tertentu. 

Semakin awal penyakitmu dapat terdiagnosa, maka akan semakin cepat dan mudah untuk disembuhkan. Dan semakin sedikitlah biaya yang harus dikeluarkan untuk menyembuhkan penyakit tersebut. 

Kalau kamu sakit segeralah cari dokter. Namun zaman pandemi covid-19 seperti ini tentunya kamu akan berpikir 2 kali untuk datang ke rumah sakit.

Ada cara lain untuk dapat berkonsultasi dengan dokter tanpa harus datang langsung ke rumah sakit. 

Kamu pernah menggunakan aplikasi atau website SehatQ.com?


Salah satu fitur dari SehatQ adalah kamu dapat konsultasi langsung dengan dokter umum atau spesialis secara mendalam via chat secara gratis.

Chat Dokter SehatQ adalah alternatif untuk mendapatkan tinjauan dokter atas kondisi medis yang dialami. Untuk diagnosa pasti, tentunya dipersilahkan untuk mengunjungi rumah sakit dan melakukan konsultasi dengan dokter.

SehatQ berkomitmen untuk menjamin keamanan data dan privasi pasien. Tim dokter SehatQ menggunakan rekam medis pasien terbatas hanya untuk kepentingan konsultasi dan tinjauan kesehatan.

Pengguna yang melakukan chat dengan dokter di aplikasi di SehatQ juga harus berusia 18 tahun ke atas atau didampingi orang tua/wali yang sah.

Direktori Dokter di SehatQ.com


Kamu tahu, ada banyak sekali dokter yang terdaftar atau bekerjasama dengan aplikasi SehatQ ini. 

Pada direktori dokter di aplikasi sehatQ ini terdapat lebih dari 35 ribu dokter. Banyak sekali ya? Kamu dapat mencari dokter favorit kamu dengan fitur cari dokter ini. 

Kamu bisa mencari berdasarkan jenis spesialisasi dokter tersebut seperti :
  1. Akupuntur, 
  2. Anak, 
  3. Andrologi, 
  4. Bedah, 
  5. Bedah Anak, 
  6. Bedah Plastik, 
  7. Endoskrin, 
  8. Fisioterapi, 
  9. Gigi, 
  10. Ginjal, 
  11. Gizi, 
  12. Hematologi, 
  13. Jantung, 
  14. Jiwa, 
  15. Kandungan, 
  16. Kulit, 
  17. Mata, 
  18. Onkologi, 
  19. Paru, 
  20. Penyakit Dalam, 
  21. Psikolog, 
  22. Rehabilitasi Medik, 
  23. Saraf, 
  24. THT, 
  25. Umum, 
  26. Urologi 
  27. dan lainnya.
Kamu pun juga dapat mencari dokter berdasarkan tempat fasilitas kesehatan (rumah sakit, puskesmas, klinik, lab) dimana dokter tersebut berpraktek.

Aplikasi Cari Dokter SehatQ.com

Kalau kamu punya kenalan dokter favorit atau baru saja direkomendasikan sebuah nama dokter dari salah seorang teman kamu, kamu dapat langsung cari dokter tersebut di aplikasi ini. Ketik saja nama dokter tersebut.

Lalu kamu dapat mengetahui dimana saja dokter tersebut berpraktek termasuk hari dan jamnya serta alamat dan juga nomer telepon tempat dokter tersebut berpraktek. 


Booking/Pendaftaran Konsultasi Dokter Secara Online

Kamu juga bisa langsung melalukan pendaftaran/booking via online disini (untuk fasilitas kesehatan yang menerima pendaftaran secara online).

Jika kamu seorang perantau di sebuah kota dan tidak mempunyai kenalan yang dapat merekomendasikan seorang dokter yang cocok untuk kamu, kamu dapat mencari sendiri dokter yang sekiranya cocok denganmu dengan cara cari dokter di www.SehatQ.com berdasarkan kota. 

Lalu kamu dapat melihat-lihat profil dokter tersebut, dan lokasi fasilitas kesehatan tempat dokter tersebut berpraktek.

Setelah kamu menentukan dokter dan menemukan jadwal dokter tersebut praktek dimana dan kapan saja, kemudian kamu tinggal booking pendaftarannya saja kalau mau konsultasi secara langsung di fasilitas kesehatan tersebut, di waktu yang sesuai antara jadwal dokter tersebut berpraktek dengan jadwal waktu kamu.

Fitur Chat Dokter

Jika kamu mau mencoba fasilitas chat dengan dokter terlebih dahulu juga bisa kok. 

Pada fasilitas chat ini kamu dapat menuliskan keluhan/gejala, sudah berapa lama terjadi dan sudah melakukan apa saja (misalnya sudah minum obat apa saja, dan informasi lainnya) untuk mengatasi keluhan kamu/gejala. 

Informasi diatas yang kamu sampaikan tersebut akan direspons oleh dokter dan kamu bisa chat bahkan video call juga selama 30 menit dengan dokternya. 

Cari Dokter itu Mudah


Mudah ya di zaman digital seperti ini, untuk kamu tetap menjaga kesehatan dan mencari dokter ketika sakit dengan mudah dan cepat serta hemat biaya. 

Yuk jaga kesehatan kamu dan segera mencari pertolongan dokter jika sakit. Karena kesehatan adalah investasi tak berseri dan tidak ada yang dapat menggantikan dari investasi pada badan dan jiwa yang sehat. 

Aplikasi SehatQ.com















Komentar

  1. Di era digital seperti sekarang mau cek ksehatan mudah bngt gk perlu keluar rumah cukup klik aplikasi kesehatan sehatq saja bisa chat sama dokter lagi

    BalasHapus
  2. Makin mudah ya sekarang untuk konsul kesehatan. Bs searching juga dokter yg wilayah prakteknya dekat sm kita. Mantappp

    BalasHapus
  3. Harus langsung download nih aplikasinya, karena layanannya lengkap bgt dan semua sangat dibutuhkan

    BalasHapus
  4. Jadi aman nih bisa konsultasi ke dokter dari rumah aja, dan ga perlu khawatir bisa konsultasi sama dokter yang diinginkan.

    BalasHapus
  5. Aku suka banget lihat tips-tips kesehatan di aplikasi SehatQ kak. Lengkap banget soalnya. Gak bisa mbayangin sih kalau info2 kesehatan sekarang bisa diakses hanya berbekal ponsel pintar. Mantap pokok e

    BalasHapus
  6. Serba gampang deh zaman sekarang. Gak perlu bolak-balik ke klinik/RS buat cari dokter. Via online bisa.

    BalasHapus
  7. tanpa kita sadari, kesehatan itu menjadi bentuk investasi juga lho.. Dengan tubuh yg sehat, kita bs produktif menambah penghasilan dan tidak perlu keluar duit banyak untuk berobat. Ayo kita jaga badan kita :)

    BalasHapus
  8. Bener juga, Kak. Setuju banget. Punya banyak uang tapi sakit, jadinya ga bisa menikmati hari-hari. Jadinya hanya memanfaatkan duit untuk pengobatan aja :(

    BalasHapus
  9. Ternyata semudah ini ya untuk mencari dokter, terimakasih untuk informasinya yaaa..

    BalasHapus
  10. Makannya ada kata kata sehat itu mahal 😁 itu berarti uang banyak percuma kalau sakit ya kk . btw infonya maksih bnget bermanfaat sekali

    BalasHapus
  11. App nya mudah dan lengkap ya kakak? Otw play store lah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Irit saat Covid dan Jadikan Kebiasaan Barumu

Semenjak covid-19 melanda, naluri untuk berhemat atau irit kian menjadi. Sejak Maret hingga Agustus 2020 ini, ternyata banyak kebiasaan baru dalam mengelola uang yang sebelumnya tidak aku sadari ternyata besar sekali manfaatnya dalam hal mengelola uang khususnya dalam hal penghematan. Mungkin bukan hanya aku saja yang mengalaminya ya, terlebih kalau mengalami penurunan pendapatan atau kehilangan pekerjaan, otak langsung berpikir pos mana lagi yang dapat dibumi hanguskan selain tentunya berpikir jungkir balik juga peluang apa yang dapat dimanfaatkan untuk menambah pemasukan bulanan. sumber:www.pixabay.com Tips mama angrumaoshi kali ini akan lebih membahas tentang kebiasaan baru yang tercipta dalam rangka meniadakan pengeluaran-pengeluaran yang sebenarnya tidak perlu keluar. 1. Diskon Kalau dulu aku berpikir apa ya nih yang lagi diskon (sambil melihat-lihat katalog promo diskon dimana pun) lalu melancarkan ilmu cucokologi, dicocokkan dengan kebutuhan yang perlu dipenuhi/dibel

Saat Pandemi Covid-19 Masih Amankah Berinvestasi?

Saat situasi sedang pandemi covid-19 seperti ini, jadi takut gak sih mau berinvestasi? Investasi apa yang aman disaat pandemi seperti ini? Indeks Harga Saham roller coaster naik turun. Dollar dan valas pun begitu. Emas meroket naik namun akankah terus seperti itu?  Melipir saja deh ditabung uangnya sambil menjaga dana darurat untuk persediaan bulan-bulan ke depan. Siapa yang tahu kapan kondisi akibat covid-19 akan berakhir. Mau berinvestasi dimana menjadi harus dipikirkan dengan sangat seksama. Kalau menabung pun jangan tergiur dengan suku bunga atau imbal hasil yang tinggi ya. Tabungan itu dijamin oleh LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) hingga 2 miliar rupiah sepanjang suku bunga atau imbal hasil yang diberikan dibawah atau sama dengan suku bunga penjaminan dari LPS ya (tingkat bunga penjaminan simpanan untuk periode 30 Juli 2020 sampai dengan 30 September 2020, untuk bank umum rupiah 5,25 persen, valas/valuta asing 1,50 persen, sedangkan untuk bank perkreditan rakyat adalah

5 Jenis Investasi Yang Wajib Kamu Punya

5 jenis investasi yang wajib kamu punya dibahas disini nih. Setelah kamu jago  atur duit saat tanggal tua  dan  atur gaji kamu supaya gak numpang lewat aja  kamu perlu punya 5 jenis investasi ini nih.  Mama Angrumaoshi coba urutkan 5 jenis investasi yang wajib kamu punya berdasarkan tingkat likuiditasnya yah. Apa itu likuditas? Likuiditas adalah berasal dari kata liquid yang merupakan ciri dari suatu cairan. Jadi jenis investasi yang mudah dan cepat dicairkan menjadi uang sehingga cepat dapat digunakan. 5 jenis investasi tersebut adalah Tabungan/syariah. Tabungan ini, hampir semua orang mempunyainya. Biasanya sejak kecil kita dibiasakan menabung di celengan, beranjak besar kita pun mulai memindahkan tabungan ini di bank/syariah. Tabungan ini adalah jenis investasi yang paling likuid karena sewaktu-waktu jika dibutuhkan dapat langsung diambil uangnya dan digunakan. Biasanya pos dana darurat, sebagian besar dananya diletakkan di tabungan/syariah, supaya jika terjadi